Jual Bata Ringan Pasuruan. Toko Online Material Bahan Bangunan. Menyediakan Bata Ringan type AAC, Jual Hebel. Jual Panel Lantai (Dak Beton Ringan), Jual Semen Mortar. Telp 082257370537

Katalog Produk Kami : Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Fastcon, Blesscon, Brix, Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Grand Elephant, Semen Morta Uzin, MU, GE, SK Utama, Drymix

Kamis, 06 Desember 2018

Jual Bata Ringan Grand Elephant Pasuruan

Bata Ringan Grand Elephant Murah Di Pasuruan

☎ 082257888307, 082257370537

Jual Bata Ringan Grand Elephant Pasuruan - Memperkenalkan, sebuah inovasi terbaru di bidang konstruksi. Bata Ringan Grand Elephant yang ringan namun kuat. Diproduksi sebagai pengganti bata konvensional. Material Bata Ringan untuk dinding rumah atau gedung bertingkat, dibuat dari bahan baku ramah lingkungan seperti semen, pasir silika, cairan pengembang, dan air yang telah diformulasi khusus dengan kontrol kualitas material yang baik oleh SDM profesional, sehingga menghasilkan sebuah BATA RINGAN dengan kekuatan setara beton.

Berbeda dengan merk bataringan yang lain, karakteristik atau permukaan Bata Ringan Grand Elephant yang berpori-pori menjadikan material untuk dinding ini memiliki kelebihan kedap suara, dan tahan air & api, lebih ringan, lebih kuat, dan presisi daripada material konvensional sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk proyek bangunan seperti renovasi rumah, gedung bertingkat, apartemen, hotel di Kota Pasuruan.

Jual Bata Ringan Pasuruan, Jual Bata Ringan Grand Elephant Pasuruan
Jual Bata Ringan Grand Elephant Pasuruan

Keunggulan Bata Ringan Grand Elephant

  1. Ringan Dan Kuat
    Menggunakan Bata Ringan Grand Elephant menjamin konstruksi bangunan lebih cepat, lebih tahan gempa, lebih efisien dalam membangun dan berstruktur kuat, Bata Ringan Grand Elephant dapat digunakan untuk menjadi pengganti dinding pengisi dan dinidng pemikul beban. 

  2. Cepat, Efisien, Rapi Dan Presisi
    Pemakaian produk Bata Ringan Grand Elephant menjamin penghematan biaya energi dan semen serta lebih cepat pemasangan karena karakteristik Bata Ringan Grand Elephant lebih presisi.

  3. Insulasi Panas Dan Suara Yang Baik
    Kenyamanan pemakaian produk Bata Ringan Grand Elephant dapat dijamin karena insulasi panas dan suara yang telah diuji di laboratorium. Membuat hasil bangunan anda menjadi lebih sejuk, lebih tenang dan mampu melindungi terhadap kebakaran hingga >3 jam.

  4. Ramah Lingkungan
    Produk Bata Ringan Grand Elephant tidak mengandung bahan-bahan beracun dan sangat ramah lingkungan dan aman untuk tempat tinggal.

Ukuran Bata Ringan

  • Panjang : 60 cm
  • Tinggi : 20 cm
  • Tebal : 7,5 ; 10 ; 12,5 cm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Tebal 7,5 cm / m3 = 111 pcs
  • Tebal 10 cm / m3 = 83 pcs
  • Tebal 12,5 cm / m3 = 66 pcs

Bata ringan satu kubik jadi berapa meter ?

  • Tebal 75 mm / m3 = 13,33 m2
  • Tebal 100 mm / m3 = 10 m2
  • Tebal 125 mm / m3 = 8 m2

Distributor / Agen / Jual bata ringan (hebel) di Kota Pasuruan. Melayani order pemesanan Bata Ringan Grand Elephant dan berbagai merk terkenal lainnya. Untuk informasi harga Jual Bata Ringan Grand Elephant Pasuruan, atau untuk konsultasi silahkan hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG

Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/

Jual Bata Ringan Pasuruan, Jual Bata Ringan Grand Elephant Pasuruan
Jual Bata Ringan Grand Elephant Pasuruan - 082257888307

KATA KUNCI:

bata ringan pasuruan, jual bata ringan pasuruan, harga bata ringan pasuruan, batu bata ringan pasuruan, bata ringan area pasuruan, harga bata ringan kota pasuruan, agen bata ringan pasuruan, agen bata ringan di pasuruan, bata ringan grand elephant pasuruan, harga bata ringan di pasuruan, supplier bata ringan di pasuruan, jual bata ringan murah di pasuruan, bata ringan hebel pasuruan, harga bata ringan per kubik pasuruan, jual bata ringan di kota pasuruan, bata ringan murah pasuruan, jual bata ringan murah pasuruan, hebel pasuruan, hebel murah pasuruan, panel lantai hebel pasuruan, bata hebel pasuruan, harga hebel di pasuruan, harga hebel pasuruan, jual hebel pasuruan, harga hebel di pasuruan, jual hebel di pasuruan, distributor bata ringan pasuruan, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC

Share:
Lokasi: Pasuruan, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Info Jual Bata Ringan Pasuruan

Info Jual Bata Ringan Pasuruan