Jual Bata Ringan Pasuruan. Toko Online Material Bahan Bangunan. Menyediakan Bata Ringan type AAC, Jual Hebel. Jual Panel Lantai (Dak Beton Ringan), Jual Semen Mortar. Telp 082257370537

Katalog Produk Kami : Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Fastcon, Blesscon, Brix, Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Grand Elephant, Semen Morta Uzin, MU, GE, SK Utama, Drymix

Senin, 19 November 2018

Agen Bata Ringan Di Kabupaten Pasuruan

Agen Bata Ringan Pasuruan. Kami adalah Distributor / Agen yang menyediakan material bahan bangunan seperti Bata Ringan AAC, Bata Hebel, Panel Lantai dan Semen Mortar yang siap kirim ke seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya. Tersedia berbagai merk bata ringan dan panel lantai untuk kebutuhan proyek bangunan anda, untuk renovasi rumah pribadi atau untuk proyek bangun rumah, perumahan dan gedung komersial lainnya. Bata Ringan yang kami jual adalah bataringan kualitas No 1 atau kualitas terbaik dengan harga murah dan pengiriman cepat. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sebelum Anda membeli, dan atau ketika Anda mengalami kebingunan terhadap produk yang kami tawarkan.

Katalog produk yang kami jual :

1. Bata Ringan Citicon
2. Bata Ringan Citicon Non Standart
3. Bata Ringan Grand Elephant
4. Bata Ringan Gracon
5. Bata Ringan Falcon
6. Bata Ringan Brix
7. Bata Ringan Great Wall
8. Bata Ringan Priority One
9. Bata Ringan Fastcon
10. Panel Lantai Citicon
11. Panel Lantai Grand Elephant
12. Semen Mortar

Bata Ringan Hebel

Bata Ringan atau kebanyakan masyarakat menyebutnya HEBEL diproduksi di pabrik dengan cara yang sangat modern dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar international dan dikelola oleh SDM yang profesional. Terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti pasir silica dengan semen berkarakter khusus, kapur dan alumunium pasta berkualitas tinggi. Dengan bahan-bahan inilah dihasilkan bata ringan dengan keunggulan berat jenis kering 500 kg/m3, berat jenis normal 600 kg/m3, dengan kuat tekan 40 kg/m3. Selain itu daya hantar panas sebesar 0,185 W/mk. Bata Ringan memiliki bentuk yang presisi karena dicetak dengan mesin modern, terdapat beberapa ukuran bata ringan yaitu panjang 60 cm, tinggi 20 dan 40 cm dengan ketebalan bervariasi 7,5 10, 12.5, 15, 17.5 dan 20 cm.


Agen Bata Ringan Di Kabupaten Pasuruan
Agen Bata Ringan Pasuruan



Walaupun mempunyai ukuran yang besar, Bata Ringan Hebel ini sebenarnya berbobot cukup ringan, halus dan memiliki tingkat kerataan permukaan yang baik. Bata ringan diciptakan dengan tujuan memperingan beban strukur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding berlangsung.

Keunggulan Bata Ringan

  1. Meredam suara
    Bata ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.

  2. Tahan terhadap gempa
    Dengan berat massa yang ringan, bata ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.

  3. Proses pengerjaan yang relatif cepat
    Ukuran yang dimiliki oleh bata ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata biasa. Pada umumnya, bata ringan memiliki ukuran 60 x 20 x 8 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.

  4. Lebih tahan terhadap api dan air
    Bata ringan juga lebih tahan terhadap api dan air. Bata ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.
Kelebihan dan Keunggulan yang dimiliki oleh bata ringan itulah yang menjadikannya sebagai alternatif pengganti bata merah konvensional yang lebih ekonomis dan praktis.

Agen Bata Ringan Pasuruan

Untuk Informasi tentang harga dan spesifikasi produk segera hubungi nomor telepon yang tertera di bawah. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk bata ringan aac / bata hebel dengan minimal pembelian 10,8 m3 kirim ke seluruh wilayah Kota Pasuruan dan sekitarnya.


Informasi Agen Bata Ringan Pasuruan, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/


Kata Kunci :

bata ringan pasuruan, jual bata ringan pasuruan, harga bata ringan pasuruan, batu bata ringan pasuruan, bata ringan area pasuruan, harga bata ringan kota pasuruan, agen bata ringan pasuruan, agen bata ringan di pasuruan, bata ringan citicon pasuruan, harga bata ringan di pasuruan, supplier bata ringan di pasuruan, jual bata ringan murah di pasuruan, bata ringan hebel pasuruan, harga bata ringan per kubik pasuruan, jual bata ringan di kota pasuruan, bata ringan murah pasuruan, jual bata ringan murah pasuruan, hebel pasuruan, hebel murah pasuruan, panel lantai hebel pasuruan, bata hebel pasuruan, harga hebel di pasuruan, harga hebel pasuruan, jual hebel pasuruan, harga hebel di pasuruan, jual hebel di pasuruan, distributor bata ringan pasuruan, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC


Share:
Lokasi: Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Info Jual Bata Ringan Pasuruan

Info Jual Bata Ringan Pasuruan