Jual Bata Ringan Pasuruan. Toko Online Material Bahan Bangunan. Menyediakan Bata Ringan type AAC, Jual Hebel. Jual Panel Lantai (Dak Beton Ringan), Jual Semen Mortar. Telp 082257370537

Katalog Produk Kami : Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Fastcon, Blesscon, Brix, Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Grand Elephant, Semen Morta Uzin, MU, GE, SK Utama, Drymix

Kamis, 20 Desember 2018

Jual Bata Ringan Falcon Murah Pasuruan

Artha Mulia Pamenang Jual Bata Ringan Falcon Murah Pasuruan dan sekitarnya. Untuk Informasi harga terbaru dan cara pemesanan segera hubungi 0822 - 5788 - 8307. Bata ringan harga murah, kualitas terbaik dan pengiriman cepat.

Bata Ringan Falcon

KUAT - CEPAT - HEMAT - RAPI

Jual Bata Ringan Falcon Murah Pasuruan. Bata Ringan Falcon merupakan produk beton dengan berat jenis ringan tapi mempunyai kuat tekan yang tinggi. Dibuat dari bahan material yang ramah lingkungan, sebagai pengganti bata merah atau bata konvensional. Bata Ringan Falcon merupakan bata ringan yang mempunyai mutu dan kualitas terbaik diantara bata ringan merk lain di Jawa Timur. Warnanya yang putih bersih dan berpori halus serta harganya yang ekonomis membuat bata ini sangat diminati oleh masyarakat di Kabupaten Pasuruan. Oleh karena itu pemilihan Bata Ringan Falcon adalah pilihan cerdas untuk proyek bangunan anda yang mendambakan efisiensi waktu dan penghematan biaya pembangunan.

Jual Bata Ringan Pasuruan, Jual Bata Ringan Falcon Murah Pasuruan

Jual Bata Ringan Pasuruan, Jual Bata Ringan Falcon Murah Pasuruan

Jual Bata Ringan Pasuruan, Jual Bata Ringan Falcon Murah Pasuruan

Keunggulan Bata Ringan Falcon

Bata Ringan Falcon memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan bata konvensional sehingga sangat tepat dan ekonomis digunakan untuk pembangunan gedung bertingkat maupun dinding rumah karena mempunyai sifat-sifat sebagai berikut:

  1. Ringan tapi kuat, sehingga sesuai digunakan untuk pengganti bata konvensional. Sifat ringan ini membuat penghematan biaya konstruksi dan struktur mulai dari pondasi, kolom, balok dan plat lantai. Karena beban struktur gedung menjadi lebih ringan, ketahanan gedung terhadap gempa menjadi lebih baik. Penghematan tenaga pekerja juga terjadi dalam distribusi, pengangkutan dan pemindahan pada lokasi proyek.

  2. Dimensi yang presisi, siku dan berukuran 12x lebih besar dari bata konvensional, membuat bata ringan FALCON hanya membutuhkan mortar perekat yang sedikit dan plesteran yang tipis, sehingga menghemat dalam material perekatnya. Ukuran yang besar juga membuat pengerjaan menjadi 3x lebih cepat dari bata konvensional sehingga upah pemasangan pekerja menjadi lebih murah.

  3. Daya hantar panas yang rendah atau insulasi panas yang baik, menjadikan bata ringan FALCON lebih tahan dan aman terhadap kebakaran. Sifat insulasi ini juga membuat suhu ruangan menjadi lebih sejuk karena tidak terpengaruh terhadap panas matahari pada siang hari sehingga pemakaian ac dan listrik menjadi lebih hemat.

  4. Daya hantar bunyi yang rendah atau insulasi suara yang baik, menjadikan ruangan lebih nyaman dan tenang karena mampu meredam suara dari luar dengan baik dan lebih kedap suara.

  5. Daya serap air yang rendah, membuat bata ringan FALCON menjadi lebih kedap air sehingga ruangan menjadi lebih sehat karena dinding tidak mudah lembab dan daya tahan cat atau wallpaper menjadi lebih baik.

  6. Ramah lingkungan, karena tidak menggunakan bahan material yang beracun sehingga aman untuk menjadi tempat tinggal dan melalui proses produksi yang tidak merusak alam.
Jual Bata Ringan Falcon Murah Pasuruan

Spesifikasi Teknis Bata Ringan Falcon

Bata Ringan Falcon mempunyai dimensi dan ukuran lebih besar daripada bata merah dan mempunyai sudut yang presisi sehingga pemilihan Bata Ringan Falcon adalah pilihan cerdas untuk proyek bangunan anda yang mendambakan efisiensi waktu dan penghematan biaya pembangunan.

Berat Jenis Kering : 500 kg/m3
Berat Jenis Normal : 600 kg/m3
Kuat Tekan : 40kg/cm2
Daya Hantar Panas : 0,14 W/mK

Ukuran Bata Ringan

  • Panjang : 60 cm
  • Tinggi : 20 cm
  • Tebal : 7,5 ; 10 ; 12,5 cm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Tebal 7,5 cm / m3 = 111 pcs
  • Tebal 10 cm / m3 = 83 pcs
  • Tebal 12,5 cm / m3 = 66 pcs

Bata ringan satu kubik jadi berapa meter ?

  • Tebal 75 mm / m3 = 13,33 m2
  • Tebal 100 mm / m3 = 10 m2
  • Tebal 125 mm / m3 = 8 m2

Harga Bata Ringan Falcon Di Pasuruan

  • Rp. 655.000 / m3
    Minimal Pembelian 10,8 m3

Bagi Anda yang membutuhkan Bata ringan Falcon untuk renovasi rumah atau untuk proyek bangunan anda, tidak perlu khawatir. Karena Artha Mulia Pamenang melayani pemesanan Bata ringan Falcon dengan harga terjangkau dan pengiriman cepat.

Informasi Harga Jual Bata Ringan Falcon Murah Pasuruan, segera hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/

Jual Bata Ringan Pasuruan, Jual Bata Ringan Falcon Murah Pasuruan
Jual Bata Ringan Falcon Murah Pasuruan - 082257888307

KATA KUNCI:
bata ringan pasuruan, jual bata ringan pasuruan, harga bata ringan pasuruan, batu bata ringan pasuruan, bata ringan area pasuruan, harga bata ringan kota pasuruan, agen bata ringan pasuruan, agen bata ringan di pasuruan, bata ringan falcon pasuruan, harga bata ringan di pasuruan, supplier bata ringan di pasuruan, jual bata ringan murah di pasuruan, bata ringan hebel pasuruan, harga bata ringan per kubik pasuruan, jual bata ringan di kota pasuruan, bata ringan murah pasuruan, jual bata ringan murah pasuruan, hebel pasuruan, hebel murah pasuruan, panel lantai hebel pasuruan, bata hebel pasuruan, harga hebel di pasuruan, harga hebel pasuruan, jual hebel pasuruan, harga hebel di pasuruan, jual hebel di pasuruan, distributor bata ringan pasuruan, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC

Share:
Lokasi: Pasuruan, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Info Jual Bata Ringan Pasuruan

Info Jual Bata Ringan Pasuruan