Jual Bata Ringan Pasuruan. Toko Online Material Bahan Bangunan. Menyediakan Bata Ringan type AAC, Jual Hebel. Jual Panel Lantai (Dak Beton Ringan), Jual Semen Mortar. Telp 082257370537

Katalog Produk Kami : Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Fastcon, Blesscon, Brix, Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Grand Elephant, Semen Morta Uzin, MU, GE, SK Utama, Drymix

Senin, 19 November 2018

Distributor Bata Ringan Pasuruan

Distributor Bata Ringan Pasuruan. Jual Bata Ringan Murah. Kami adalah Distributor / Agen yang menjual bata ringan type AAC, jual hebel, jual panel lantai dan jual semen mortar kirim ke Kota Pasuruan dan Sekitarnya. Untuk Informasi harga terbaru serta informasi spesifikasi produk segera hubungi Artha Mulia Pamenang. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk, seperti : bata ringan citicon, bata ringan grand elephant, bata ringan gracon, bata ringan falcon, bata ringan great wall, bata ringan priority one, bata ringan fastcon, panel lantai citicon, panel lantai grand elephant, semen mortar. Harga murah, pengiriman cepat, siap kirim kemana saja !

Distributor Bata Ringan Pasuruan
Distributor Bata Ringan Pasuruan

Bata Ringan AAC

Distributor Bata Ringan Pasuruan. Bata Ringan AAC sangat cocok digunakan untuk renovasi rumah, bangun rumah baru dan pada bangunan-bangunan bertingkat atau gedung-gedung karena mempunyai bobot yang ringan dan dimensi ukuran yang jauh lebih besar daripada bata merah, sehingga pembangunan akan lebih efisien, hemat dan cepat selesai hingga lebih dari tiga kali lipat.

Bata Ringan type AAC dicetak menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga membuat dimensi dan ukuran Bata Ringan sangat akurat dan presisi. Tentunya banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Bata Ringan.

Keunggulan Bata Ringan

  1. Tahan Gempa
    Karena mempunyai berat jenis yang ringan, Bata Ringan mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek gempa.
  2. Tahan Api
    Sifat perambatan panas rendah yang dimiliki Bata Ringan membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000° Celcius sehingga dapat melindungi harta dan nyawa anda.
  3. Sejuk & Hemat Energi
    Memiliki sifat insulasi panas yang baik, Bata Ringan membuat ruangan lebih sejuk sehingga anda dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruangan.
  4. Tahan Bising
    Anda dapat memiliki privasi yang lebih karena Bata Ringan mampu menyerap gelombang suara dengan baik.
  5. Daya Serap Air Rendah
    Bata Ringan mempunyai daya serap air yang rendah sehingga bangunan anda terasa lebih nyaman karena resiko terjadinya flek pada dinding akan berkurang.
  6. Hemat Dan Akurat
    Dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.
  7. Cepat Dan Rapi
    Ukuran Bata Ringan yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapi dan dapat mempercepat pengerjaan konstruksi.

Informasi harga Distributor Bata Ringan Pasuruan, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/


Kata Kunci :

bata ringan pasuruan, jual bata ringan pasuruan, distributor bata ringan pasuruan, harga bata ringan pasuruan, batu bata ringan pasuruan, bata ringan area pasuruan, harga bata ringan kota pasuruan, agen bata ringan pasuruan, agen bata ringan di pasuruan, bata ringan citicon pasuruan, harga bata ringan di pasuruan, distributor bata ringan murah pasuruan, supplier bata ringan di pasuruan, jual bata ringan murah di pasuruan, bata ringan hebel pasuruan, harga bata ringan per kubik pasuruan, jual bata ringan di kota pasuruan, bata ringan murah pasuruan, jual bata ringan murah pasuruan, hebel pasuruan, hebel murah pasuruan, panel lantai hebel pasuruan, bata hebel pasuruan, harga hebel di pasuruan, harga hebel pasuruan, jual hebel pasuruan, harga hebel di pasuruan, jual hebel di pasuruan, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC

Share:
Lokasi: Pasuruan, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Info Jual Bata Ringan Pasuruan

Info Jual Bata Ringan Pasuruan