Jual Bata Ringan Pasuruan. Toko Online Material Bahan Bangunan. Menyediakan Bata Ringan type AAC, Jual Hebel. Jual Panel Lantai (Dak Beton Ringan), Jual Semen Mortar. Telp 082257370537

Katalog Produk Kami : Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Fastcon, Blesscon, Brix, Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Grand Elephant, Semen Morta Uzin, MU, GE, SK Utama, Drymix

Jumat, 16 November 2018

Bata Ringan Murah Pasuruan

Jual Bata Ringan Pasuruan

Semakin berkembangnya teknologi, kini banyak sekali inovasi - inovasi baru material bahan bangunan yang tentunya memudahkan kita dalam membangun sebuah rumah idaman. Salah satu contoh sebuah inovasi baru yang dimaksud adalah Bata Ringan, yang diciptakan sebagai alternatif pengganti kayu atau bata konvensional untuk menjawab kebutuhan masa kini, yaitu peningkatan efisiensi energi, hemat waktu, hemat biaya, ketahanan terhadap kebakaran, dan kekuatan konstruksi. Bata Ringan Murah Pasuruan sangat cocok digunakan untuk pembangunan gedung-gedung modern masa kini, antara lain:
  • Perumahan, Rumah tinggal pribadi, Ruko
  • Gedung Bertingkat (Mall, Apartemen, Hotel, Perkantoran, Sekolah, Rumah Sakit)
  • Industri (Gudang, Pabrik)

Keunggulan Bata Ringan

  1. Tahan Gempa
    Karena mempunyai berat jenis yang ringan, Bata Ringan mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek gempa.
  2. Tahan Api
    Sifat perambatan panas rendah yang dimiliki Bata Ringan membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000° Celcius sehingga dapat melindungi harta dan nyawa anda.
  3. Sejuk & Hemat Energi
    Memiliki sifat insulasi panas yang baik, Bata Ringan Murah Pasuruan membuat ruangan lebih sejuk sehingga anda dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruangan.
  4. Tahan Bising
    Anda dapat memiliki privasi yang lebih karena Bata Ringan mampu menyerap gelombang suara dengan baik.
  5. Daya Serap Air Rendah
    Bata Ringan mempunyai daya serap air yang rendah sehingga bangunan anda terasa lebih nyaman karena resiko terjadinya flek pada dinding akan berkurang.
  6. Hemat Dan Akurat
    Dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.
  7. Cepat Dan Rapi
    Ukuran Bata Ringan yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapi dan dapat mempercepat pengerjaan konstruksi.

Itulah beberapa keunggulan dari Bata Ringan Murah Pasuruan jika diaplikasikan pada konstruksi bangunan. Oleh sebab itu buat apa repot-repot datang ke toko bangunan yang mungkin berjarak cukup jauh, jika di sini sudah tersedia dengan beragam merk bata ringan dengan harga yang murah dan ramah di kantong.

Bata Ringan Murah Pasuruan

Kami adalah Distributor yang menyediakan serta menjual Bata Ringan type AAC, jual hebel, jual panel lantai dan semen mortar di Pasuruan. Untuk Informasi harga terbaru dan spesifikasi produk segera hubungi CV Anugerah Mitra Perkasa. Kami siap melayani order pemesanan dengan minimal pembelian 10,8 m3 dengan harga murah, pengiriman cepat dan siap kirim ke seluruh wilayah Kota Pasuruan dan sekitarnya.

Katalog Produk Bata Ringan
  • Citicon
  • Falcon
  • Grand Elephant
  • Gracon
  • Great Wall
  • Priority One
  • Brix
  • Fastcon
  • Blesscon


Informasi Harga Jual Bata Ringan Murah Pasuruan

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE : 031 99051731
HP / WA : 0822 5788 8307
HP / WA : 0822 5737 0537

Bata Ringan Murah Pasuruan


Kirim e-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/


Kata Kunci :

bata ringan pasuruan, jual bata ringan pasuruan, harga bata ringan pasuruan, batu bata ringan pasuruan, bata ringan area pasuruan, harga bata ringan kota pasuruan, agen bata ringan pasuruan, agen bata ringan di pasuruan, bata ringan citicon pasuruan, harga bata ringan di pasuruan, supplier bata ringan di pasuruan, jual bata ringan murah di pasuruan, bata ringan hebel pasuruan, harga bata ringan per kubik pasuruan, jual bata ringan di kota pasuruan, bata ringan murah pasuruan, jual bata ringan murah pasuruan, hebel pasuruan, hebel murah pasuruan, panel lantai hebel pasuruan, bata hebel pasuruan, harga hebel di pasuruan, harga hebel pasuruan, jual hebel pasuruan, harga hebel di pasuruan, jual hebel di pasuruan, distributor bata ringan pasuruan, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC


Share:
Lokasi: Pasuruan, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia

1 komentar:

Info Jual Bata Ringan Pasuruan

Info Jual Bata Ringan Pasuruan